Selamat datang di Blog Yan Paul Pala'langan

Diklat 2 Samisanov : Bikin Video Animasi Dengan Android

Salah satu kegiatan IGI yang saya ikuti ini adalah sangat menarik karena membuat sebuah animasi menggunakan salah satu aplikasi android adalah Plotagon. Selama ini saya selalu ingin membuat animasi dan mencari beberapa aplikasi dan belum mampu mempelajarinya. Akhirnya saya bertemu dengan kegiatan ini. Setelah nantinya saya bisa selesai pada diklat ini, saya akan mencoba mengembangkannya lagi dengan perpaduan beberapa aplikasi.
    Kegiatan Diklat Online 2 Samisanov yang berjudul : “Bikin Video Animasi Dengan Android” ini dilaksanakan mulai hari Selasa tanggal 16 Juni hingga dealine pengumpulan tugas hari Sabtu tanggal 20 Juni 2020.

  • Materi yang akan diajarkan dalam Diklat “Bikin Video Animasi Dengan Android” :
  • Mengenal media pembelajaran berupa video animasi
  • Menginstall aplikasi pembuat video animasi
  • Membuat atau mengedit karakter tokoh untuk video animasi
  • Menentukan layar atau lokasi yang digunakan sebagai setting animasi yang kita buat
  • Membuat rundown atau skenario video animasi
  • Menentukan langkah dan dialog tiap scene yang dibuat animasi
  • Merekam dialog sekaligus mengedit sesuai kebutuhan animasi
  • Finishing dan download video animasi yang telah dibuat
  • Upload tugas ke channel youtube
  • Penugasan dan pelaporan diklat Bikin Video Animasi Dengan Android
(Sumber: http://sejarah22kreatif.blogspot.com/2020/06/diklat-2-samisanov-bikin-video-animasi.html)
Share:

No comments:

Followers

Video Terbaru

Pengunjung Blog

YP

YP